29 Okt 2013

Pernah Alay


Dapatkah saya men-generalisasi-kan bahwa semua orang pernah mengalami masa alay?
Saya kira jawabannya tidak karena saya memiliki teman yang memang tidak (alay). Mengapa saya menulis seperti ini setelah sekian lama tidak menulis di blog yang timbul tenggelam ini?

Menilik pada sejarah perjalanan hidup. Membuka segala macam dokumen dalam berbagai jenis file. Cukup menjadi saksi bisu bahwa saya pernah alay. Buktinya? *ngga mau, aku malu :p

Njuk? Lalu?



Biarkan saja semua kenangan itu. Kenangan dalam berbagai bentuk dokumentasi. Bagi saya, ini adalah hiburan bagi diri sendiri. Ternyata, pernah juga mengalami hal kaya beginian begituan.

"Jas merah!", kata Bung Karno. Alay mungkin menyumbang tintanya sehingga menyebabkan jas menjadi merah. Begitulah kisahnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes