14 Jan 2011

Sebuah Berkah di Hari Jum'at

Alhamdulillah, alhamdulillah, alhamdulillah...
Ada seperribuan hal menyenangkan hati di hari ini. Jum'at, 14 Januari 2011 sepersekian ribu detik yang menarik di hidup gw. SAAT INI.

Menurut gw sih ini buah dari do'a gw pagi ini.

Setelah jam setengah 8 sampai jam 9 pagi berkutat dengan UAS smt.1 Kimia Anorganik. Entropi, entalpi, dan sebangsanya. Gw fotokopi soal-soal UAS Matematika buat bahan latihan. Uang kembalian fotokopi 500. Eh... tiba-tiba ada pengemis dateng. Ibu-ibu sendirian. Gw lihat ibu pengemis itu dan uang logam 500 masih di tangan gw. Langsung aja gw kasih'in ke ibu itu.

Hanya doa yang gw panjatkan setelah itu. "Ya Allah semoga uangnya bermanfaat bagi saya dan ibu itu" Berkahnya...sehabis salat Jum'at di masjid Teknologi Pertanian UGM gw main dulu ke sekre Plantagama.

Dan akhirnya.........Alhamdulillah dapat gratisan mie ayam Jawara+minumnya+vouchernya gratis 1x makan lagi dikasih ke gw. Bagi gw sebagai anak kost ini merupakan berkah. Udah keuangan menipis, ada gratisan. Mak nyooos... Pancen Oye!!!...
yang udah pernah mengalami hal seperti ini pasti ngerti lah rasa senengnya...yang belum pernah, semoga esok kalian mengalaminya.
-right help in the right time, in the right place-

Engkau menjawab doaku dengan caraMu yaa Allah, Alhamdulillah

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Facebook

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Facebook Themes